Posted by : Unknown Wednesday, February 1, 2017

Hari Pertama Prakerin Di BLC Telkom Klaten

Selamat Pagi kawan semua perkenalkan nama saya Edho Nur Prasetyo Pamungkas pada post kali ini saya ingin berbagi tentang hari pertama saya pkl di BLC Telkom Klaten padi hari, Rabu 1 Februari 2017. Kesan pertama saya sampai di situ saya cukup gugup karena di sini cukup banyak orang baru.

Pada saat hari pertama saya prakerin saya & kawan-kawan saya di minta untuk memperkenalkan diri di depan kawan-kawan yang sudah lebih dahulu berada di BLC. Pertama kali yang di panggil untuk perkenalan merupakan siswa dari Jakarta lebih tepatnya Cyber Media Jakarta. Mereka datang di sini be-6.

Selepas mereka dari Cyber Media Jakarta, giliran kami yang di minta untuk perkenalan. Saya berserta ke-4 teman saya yaitu Rian Ibnu Syarifudin, Lanjar Setyawan (Kacang), Muhmmad Nur Fauzi (Plonco). Di sini kami di tanyai tentang Nama, Jurusan, Cita-cita dsb.
Tak hanya itu masih banyak lagi siswa dari sekolah lain yang baru memulai prakerinya seperti kami.

Dan yang dia atas adalah siswa dari Smk Binangun Cilacap ada lagi dari Smk lain dari Pacitan dan masih banyak lagi sayangnya saya tidak mendapat foto dokumentasinya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Pages

Final Fantasy 7 - Cloud's Buster Sword

BTemplates.com

- Copyright © Edho Nur || BLC TELKOM -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -